You are currently viewing Facebook Blokir Akun FB Selena Gomez ‘Palsu’

Seorang remaja bernama Selena Gomez geram dengan Facebook. Dia marah karena akun Facebook miliknya diblokir oleh situs milik Mark Zuckerberg tersebut. Alasan pemblokiran tersebut adalah karena akun miliknya dianggap sebagai akun palsu.

“Saya bukan penipu. Nama saya yang ada dalam halaman saya, bukan dia,” ujar Selena Gomez yang bertempat tinggal di New Mexico tersebut seperti dikutip dari CNet. Dia pun mengatakan cukup bingung kenapa Facebook menganggapnya sebagai penipu.

Padahal tak satupun data yang ada di akun FBnya tersebut tersangkut paut dengan Selena Gomez ‘asli’. Dia tak memiliki satu orang pun yang terkenal, selain itu semua foto yang dipampangnya di Facebook juga merupakan foto dirinya. Dan yang paling penting, di akunnya tersebut juga sama sekali tidak ada foto Selena Gomez asli.

Selena Gomez sendiri bukanlah nama yang unik. Gomez merupakan nama Spanyol yang cukup umum. Pun demikian nama Selena. So, hati-hati jika nama Anda mirip dengan nama aktor terkenal. Bisa-bisa akun Facebook Anda tiba-tiba tidak bisa diakses.

(Via ZDnet)

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

This Post Has 2 Comments

  1. dinda anggraini

    hhhaaa selena gomes apan thu … gx mutu
    sok kecakepan

Leave a Reply