Facebook sebentar lagi akan mendatangkan aplikasi Facebook Messenger miliknya ke platform Windows Phone. Kedatangan aplikasi messenger tersebut diungkapkan oleh pimpinan Windows Phone Microsoft Joe Belfiore dalam konferensi pers Mobile World Congress (MWC) 2014 seperti dikutip dari Trusted reviews.

facebook messenger Windows Phone

Belfiore mengatakan kalau Facebook saat ini tengah melakukan pengujian mengenai implementasi Facebook Messenger ke dalam Windows Phone. Dia pun melihat kalau proses pengujian tersebut berjalan dengan baik. Dan jika semuanya berjalan dengan lancar, maka aplikasi Facebook Messenger akan segera tersedia di Windows Phone dalam hitungan minggu.

Tak hanya Facebook Messenger, Belfiore pun menyebutkan akan ada aplikasi-aplikasi besar lainnya yang bakal datang ke Windows Phone. Sedikit melihat ke belakang, Belfiore menyebutkan kalau tahun 2013 merupakan momen yang sangat penting bagi Windows Phone. Pada tahun lalu, Windows Phone berhasil memperoleh aplikasi populer seperti Vine, Instagram serta Vine.

Saat ini, Windows Phone Store telah memiliki jumlah aplikasi sebanyak 200 ribu. Angka tersebut memang cukup rendah jika dibandingkan Google Play atau App Store. Namun Microsoft cukup puas, terlebih Windows Phone Store kini telah mencapai angka download sebanyak 4 juta kali.

via Trusted Reviews