Facebook Rilis Spaces Versi Beta, Buat Interaksi dengan Teman Lewat VR!

Facebook Rilis Spaces Versi Beta, Buat Interaksi dengan Teman Lewat VR!

facebook-spaces

Ketika orang-orang di masa depan sangat sibuk sehingga tidak punya waktu untuk bertemu dan bermain, Facebook sepertinya ingin menyelamatkan mereka lewat produk baru mereka. Bernama Facebook Spaces, ini merupakan layanan jejaring sosial baru dari Facebook yang memungkinkan kita bertatap muka dengan teman-teman lewat perangkt Oculus VR.

Facebook Spaces memungkinkan interaksi yang lebih hidup daripada berbalas teks, panggilan suara, ataupun video. Kita bisa melihat teman-teman sebagai avatar 3D yang mewakili rupa mereka di dunia nyata.

Kita bisa bercerita sambil berekspresi, selfie, menggambar 3D, menunjukkan foto, atau menonton video bersama, bahkan¬†bermain game! Facebook Spaces hampir bisa menggantikan acara “nongkrong” kita bersama teman-teman walaupun tak bisa saling bertemu secara langsung.

Bila sahabat penasaran bagaimana tampilannya, silahkan kunjungi www.facebook.com/spaces dan lihat video trailernya:

Kini Facebook Spaces masih berstatus Beta dan masih dalam tahap penyempurnaan. Tetapi bila sahabat ingin merasakannya dan kebetulan memiliki Oculus Rift+Touch, maka sahabat bisa mendownloadnya di Oculus Store pada hari ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply