Setelah menghadirkan model generasi pertamanya Faea F1 dan Faea F2, pabrikan ponsel Cina Shenzhen Century Huaxun Technology atau yang lebih dikenal sebagai Faea Mobile ini telah kembali meluncurkan model phablet Android terbarunya yaitu Faea F2S.

Phablet terbaru yang mengusung nama resmi Faea F2 Elite ini tidak lain adalah penerus dari Faea F2 sebelumnya.

Seperti halnya Faea F2 terdahulu, Faea F2S terbaru saat ini juga sama-sama didukung oleh sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean, panel layar sentuh OGS 5 inci Full HD (1920×1080 piksel), kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, NFC (Near field communication), USB On-The-Go, Dual SIM (GSM + WCDMA) dengan Dual standby, dan baterei Li-on 2300mAh.

Sedangkan beberapa fitur yang telah mengalami peningkataan yakni diantaranya processor quad core MediaTek MT6589T 1.5GHz, RAM 1GB dan memori internal berkapasitas 16GB.

Spesifikasi yang mirip dengan ZOPO C2 lantas tak menjadikan phablet Faea F2S ini dipasarkan sama atau bahkan lebih mahal, melainkan sebaliknya justru sedikit lebih murah yakni sekitar 249,99 USD atau setara 2,59 jutaan rupiah per unitnya. Sedangkan bagi pembeli yang melakukan pemesanan (per-order) sekarang, kabarnya akan mendapatkan bonus gratis berupa flip case dan tag NFC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here