Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan oleh tim pengembang EA Sports, game FIFA 14 Ultimate Team ternyata terkendala dengan permasalahan konektivitas yang mempengaruhi modus Team Ultimate yang sangat vital dalam permainan game tersebut.

FIFA-14-Ultimate-Team-Bermasalah-dengan-konektivitas

Sejauh ini pihak pengembang sendiri tampaknya tidak menyebutkan berapa banyak gamer yang saat ini tidak dapat terhubung ke infrastruktur secara online dan juga tidak menjelaskan apakah permasalahan ini terkait dengan infrastruktur atau hal yang lain.

Namun sebagaimana postingan di akun Twitter resminya, permasalahan game tersebut kabarnya telah mengundang perhatian dan komentar beragam dari berbagai penggemarnya yang sebagian besar mendesak EA Sports agar bersedia menginformasikan lebih lanjut dan juga dapat menanggulanginnya sesegera mungkin.

Selain permasalahan daftar dan target transfer pada modus Ultimate Team untuk FIFA 14 telah dapat terselesaikan dalam waktu yang cukup singkat sebelum akhir pekan lalu, perubahan patch yang ditujukan untuk simulasi sepak bola dan komunitas yang ada kabarnya juga telah resmi diperkenalkan.

Tak hanya itu saja, kehadiran rilis modus Ultimate Team dan Legends Xbox eksklusif yang notabene sebagai aliran pendapatan yang penting untuk Electronic Arts, telah membuktikan kalau pihak pengembang juga telah termotivasi untuk menghilangkan masalah apapun secepat mungkin.

Sementara di sisi yang lain, saat ini EA Sports kabarnya juga tengah berupaya menyelesaikan game 2014 Brazil World Cup yang secara khusus bakal diluncurkan untuk platform Sony PlayStation 3 dan Microsoft Xbox 360.