Sepak bola merupakan olah raga terpopuler di dunia, tak heran jika berbagai pengembang game juga berlomba-lomba menghadirkan game sepak bola dengan grafis yang memukau dan tentunya dengan pembaruan pemain dan klub.

should-fifa-16-be-boycotted-for-pes-2016-following-the-fifa-scandal-update-fifa-16-474955

Seperti yang kita ketahui, Konami selaku pengembang game PES telah merilis game Pro Evolution Soccer (PES) 2016 versi demo, Electronic Arts (EA) nampaknya tak mau ketinggalan langkah dari Konami dengan menghadirkan versi demo game FIFA 16. Yang membuat game FIFA ini lebih menarik adalah, hadirnya klub-klub sepak bola yang lebih banyak.

Game FIFA 16 ini memiliki beberapa mode permainan seperti yang pernah diumumkan, yakni Kick-Off standar, FIFA Ultimate Team Draft, FIFA Trainer, dan New Skill Games. FIFA versi 16 ini bisa diunduh secara gratis di masing-masing platform yang meliputi Xbox 360, Xbox One, PlayStation 3, PlayStation 4, dan tentunya PC.

Game FIFA ini memiliki keunggulan yang menarik, salah satunya kita dapat memainkan fitur sepak bola wanita yang memang menjadi keunggulan dari game FIFA 2016 ini. Namun sayangnya kita hanya disuguhkan dua klub sepak bola wanita saja, yakni timnas Amerika Serikat san Jerman.

Keunggulan lainnya dari FIFA 2016 ini adalah hadirnya klub sepak bola yang lebih banyak ketimbang PES 2016. Nah, berikut ini daftar klub yang siap dimainkan di Game FIFA 2016 :

– FC Barcelona
– Borussia Dortmund
– Borussia Mönchengladbach
– Chelsea
– FC Inter Milan
– Manchester City
– Paris Saint-Germain
– Real Madrid C.F.
– River Plate
– Seattle Sounders

Nah, dalam permainannya sendiri kita disuguhkan tiga stadion terkenal di dunia, yakni Santiago Bernabeu, Borussia-Park, dan CenturyLink Field yang dapat membawa kita ke euforia yang sesungguhnya. sementara untuk tanggal rilisnya, FIFA 16 akan resmi meluncur tanggal 22 September 2015 sedangkan PES 2016 sendiri meluncur tanggak 15 September 2015. Sudah semakin tidak sabar saja untuk mencicipi game sepak bola populer di dunia ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here