Para developer yang mengerjakan seri FIFA di EA Sports mengklaim kalau sekarang Ultimate Team pada FIFA 13 telah berhasil dimainkan oleh 35% gamer dari keseluruhan pengguna yang ada dan indikasi ini diperkirakan akan terus meningkat di masa yang akan datang.

Dan bahkan menurut sang producer Marcel Kuhn kepada MCV baru-baru ini, telah terungkap bahwasanya sejak dirilis 9 bulan yang lalu setidaknya kini ada 1 juta orang yang bermain FIFA Ultimate Team setiap harinya. Berdasarkan kenyataan tersebut, dengan semakin banyak orang terlibat maka akan semakin besar pula kemungkinan mereka akan kembali ke iterasi FIFA berikutnya.

FIFA Ultimate Team sendiri memungkinkan penggunanya (gamer) untuk mengumpulkan kelompok khusus pemain dan asah taktik menggunakan kartu dan kemudian menguji kemampuan taktik mereka antar sesama teman-teman online mereka.

Sementara menyinggung keberadaan FIFA 14 terbaru mendatang, juga telah terungkap kalau seri game sepak bola paling populer mendatang tersebut dijadwalkan bakal segera dirilis pada tanggal 24 September 2013 di Amerika Serikat dan tiga hari kemudian akan menyambangi Eropa yang ditujukan khusus untuk platform PC dan konsol rumahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here