Final Fantasy XV Bakal Sambangi PC Tahun 2018

Final Fantasy XV Bakal Sambangi PC Tahun 2018

by -

Bagi penggemar setia game besutan Square Enix, pasti tidak asing dengan serial game Final Fantasy. Apalagi seri terbarunya, Final Fantasy XV yang belum lama dirilis untuk perangkat konsol. PlayStation 4 dan Xbox One. Dengan angka penjualan yang terbilang laris pun tentunya banyak gamer PC yang menginginkan game ini hadir di platform PC.

ff-xv-1

Tapi angin yang cukup segar belum lama beredar, dimana rumornya Final Fantasy XV juga bakal hadir pada platform PC. Seperti yang dilansir dari TweakTown, dari sumber anonim yang memberitahu situs VG Max menyebutkan bahwa Final Fantasy XV bakal tiba di platform PC tapi tidak dalam waktu dekat ini.

Sumber yang masih belum diketahui tersebut mengatakan bahwa Final Fantasy XV setidaknya bakal hadir pada pertengahan tahun 2018 mendatang. Peluncuran tersebut juga kabarnya bakal membawa Final Fantasy VII Remake ke platform PC juga. Perlu diketahui, pada tahun 2018 mendatang Square Enix bakal merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30, sehinga kemungkinan besar mereka juga bakal mengumumkan proyek game terbaru mereka.

ff-xv-3

Hal ini pun sempat dilontarkan oleh sang direktur utama Final Fantasy XV, Hajime Tabata, yang saat diwawancari pada Oktober lalu. Dirinya mengatakan bahwa rencana perilisan untuk perangkat PC memang masih belum dapat dipastikan. Namun pada saat rilis di platform PC, dipastikan semua konten tambahan (DLC) dan optimalisasi sudah rampung.

ff-xv-2

Tak hanya itu saja, Square Enix pun menggandeng Nvidia dalam proses pembuatan  Final Fantasy XV. Salah satu fitur yang diusung Square Enix adalah Nvidia Hairworks, dimana dapat menghasilkan detail yang tinggi pada rambut, sehingga nampak natural. Selain itu efek kabut dan pencahayaan yang terdapat pada game ini juga merupakan hasil kerja sama dengan Nvidia.

NO COMMENTS

Leave a Reply