Firmware iPhone Selanjutnya Ungkap Kemampuan Merekam Video 1080p Pada 240fps

Firmware iPhone Selanjutnya Ungkap Kemampuan Merekam Video 1080p Pada 240fps

Seperti rumor yang selama ini beredar, Apple diharapkan meluncurkan iPhone generasi selanjutnya pada bulan September, dimana iPhone terbaru bakal memiliki banyak fitur canggih. Ya, fitur-fitur canggih yang bisa kita harapkan pada iPhone generasi terbaru termasuk performa prosesor yang lebih cepat, desain baru yang lebih menawan, serta kemampuan kamera yang telah ditingkatkan.

Sebelumnya sempat muncul bocoran mengenai firmware iPhone terbaru yang mengungkapkan jika kamera iPhone 8 mampu merekam video beresolusi 4K pada 60fps. Kini detail baru mengenai kamera iPhone 8 muncul lagi.

Hal ini diketahui berkat cuitan akun Twitter Gilherme Rambo, yang merupakan pengembang iOS, dimana ia mengungkapkan bahwa firmware HomePod yang telah bocor baru-baru ini menunjukkan jika iPhone generasi terbaru memiliki potensi untuk merekam video beresolusi Full HD 1080p pada 240fps. Menariknya, tak hanya kamera belakang, namun juga kamera depan yang memiliki kemampuan tersebut. Pada bocoran sebelumnya juga mengungkapkan jika kamera depan maupun belakang mampu merekam video beresolusi 4K pada 60fps.

Tentu saja kemampuan merekam video dengan 240fps bukan kebutuhan semua orang, namun dalam kasus Anda membutuhkan kamera untuk merekam video berkualitas tinggi, maka iPhone terbaru bisa Anda andalkan.

Sayangnya, belum diketahui apakah kemampuan tersebut hanya berlaku untuk iPhone 8 saja atau semua iPhone yang diluncurkan tahun ini, termasuk iPhone 7s dan 7s Plus. Namun jika kita melihat kebiasan Apple pada iPhone generasi sebelumnya, kemampuan kamera versi Plus tidak dihadirkan pada versi standar, sehingga kita harus menunggu informasi selanjutnya untuk bisa memastikannya.

Hingga kini Apple juga belum mengkonfirmasi kapan mereka akan meluncurkan iPhone terbaru, namun mengingat kebiasaan Apple yang meluncurkan smartphone baru di bulan September, kita bisa berharap jika bulan depan iPhone generasi selanjutnya akan diluncurkan.

NO COMMENTS

Leave a Reply