Instagram memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan dan foto satu sama lain, dan Anda bahkan memiliki pilihan untuk membuat Insta Story yang dapat Anda pilih untuk berbagi secara khusus dengan orang-orang tertentu. Kini Instagram menghadirkan update fitur baru yang membuat sharing antar pengguna menjadi lebih interaktif, dimana fitur baru ini memungkinkan pengguna mengedit foto yang dikirimkan kepada mereka oleh teman mereka.

Seperti yang dikutip dari pengumuman Instagram, “Saat melihat pesan foto dari seorang teman, ketuk ikon kamera di bagian bawah dan dapatkan balasan. Balasan Anda bisa termasuk stiker dari apa yang Anda balas. Pindahkan dan ubah ukurannya, dan tambahkan twist Anda sendiri dengan stiker, teks dan gambar. Anda bisa remix foto bolak-balik untuk visual yang menyenangkan dari percakapan Anda.”

Tak hanya itu saja, pada update terbaru Instagram juga membawa perubahan, dimana pengguna kini bisa mengontrol tayangan ulang, dimana ada dua pilihan dalam fitur ini. Jika Anda mau, Anda dapat memilih beberapa pesan yang memiliki satu kali replay (One Replay) atau (Allow Replay) yang memungkinkan teman-teman terus memutar ulang saat tersedia.

Menurut Instagram, “Foto dan video yang dikirim dengan” Allow Replay ” akan memutar ulang secara otomatis (loop) dan teman Anda dapat menekan dan menahan untuk dijeda.”

Perubahan ini adalah bagian dari Instagram 24 dan harus tersedia untuk kedua platform mobile terbesar, yakni Android dan iOS. Pastikan Anda sudah menginstal pembaruan terakhir aplikasi Instagram baik di Play Store untuk Android dan iTunes App Store untuk perangkat iOS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here