Twitter kini terus berusaha untuk meningkatkan kemampuan aplikasi live streaming video buatannya, yakni Periscope. Melakukan siaran live streaming menggunakan Periscope pun kini tak hanya bisa dilakukan dengan smartphone. Mereka juga kini telah menyediakan sarana serupa untuk para pemilik kamera adventure GoPro.

gopro

Periscope kini telah secara resmi mengumumkan kalau aplikasi mereka telah memberikan dukungan live streaming dari kamera GoPro HERO4 Black dan HERO4 Silver. Sayangnya, saat ini aplikasi Periscope dengan kemampuan streaming dari kamera GoPro ini hanya tersedia untuk versi iOS. Sementara itu untuk versi Android, masih harus menunggu dan belum ada pengumuman secara resmi dari Periscope.

Beralih melakukan perekaman video dari iPhone menuju ke GoPro pun bisa dilakukan dengan sangat mudah. Dan tentunya, untuk terus melakukan siaran live streaming, aplikasi ini harus tetap dibuka. Sebagai tambahan, terdapat update lock screen switch yang memungkinkan aplikasi tetap berjalan meski ponsel diletakkan di dalam kantong.

Keberadaan update terbaru ini pun semakin meningkatkan kemampuan yang dimiliki oleh Periscope. Terlebih lagi, dengan berbekal kamera GoPro, maka siaran live streaming yang ditampilkan pun bakal sangat menarik, terutama bagi para pecinta aktivitas outdoor.

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here