Pengguna Sony PlayStation 3 dan Microsoft Xbox 360 tampaknya harus memendam asa dan berbesar hati karena tidak akan pernah mendapatkan sebuah pengalaman penuh dari video game Battlefield 4 mendatang berkat keberadaan fitur Battlescreen di Battlelog 2.0 yang sebentar lagi akan hadir. Begitulah pernyataan yang diungkapkan oleh salah seorang dari tim developer di DICE baru-baru ini.

Jesper Nielsen selaku asisten produser yang mengejakan di sisi penggunaan multiplayernya juga telah mengungkapkan kepada Joystiq baru-baru ini terkait dukungan Battlelog berbasis web mendatang yang akan menghadirkan banyak hal berbeda dan respon lebih baik serta berimplikasi besar terhadap para penggunanya.

Dan bahkan dengan kemampuan untuk lebih terhubung/terkoneksi dengan baik ketimbang game terdahulunya, DICE melalui game terbaru mendatang ini ingin memastikan kalau pemain/penggunanya dapat men-tweak loadouts dan merencanakan pengoperasiannya bahkan di kala tidak sedang memainkan gamenya secara langsung sekalipun.

Battlefield 4 ini sendiri akan dirilis pada tanggal 29 Oktober 2013 mendatang di Amerika Utara dan selang beberapa hari berikutnya atau tepatnya tanggal 1 November 2013 mendatang barulah akan merambah pasaran Eropa. Selain akan menyambangi PlayStation 4, Xbox One dan PC, fitur Battlescreen ini kabarnya juga tengah dipertimbangkan keberadaan untuk diterapkan pada tablet ataupun ponsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here