Aplikasi BlackBerry Messenger untuk Android sebentar lagi akan memperoleh fitur baru pada bulan Februari mendatang. Kedua fitur baru yang kemungkinan akan didatangkan oleh BlackBerry kepada para pengguna perangkat Android adalah BBM Voice dan BBM Channel.

logo bbm

Kabar mengenai kedatangan dua fitur tersebut ke platform Android dalam waktu dekat dikonfirmasi oleh Direktur Senior Channel Marketing BlackBerry Asia Pasific, Krishnadeep Baruah. Dalam pernyataannya kepada Times of India, Baruah mengatakan kalau kedua fitur tersebut termasuk dalam update terbaru yang akan didatangkan dalam beberapa minggu ke depan.

Dia juga menyatakan kalau kedua fitur ini akan ada di platform iOS. Sayangnya, Baruah enggan menyebutkan secara pasti mengenai kedatangan dua fitur tersebut di platform mobile milik Apple itu.

Dalam waktu yang bersamaan, Baruah juga minta pernyataannya terkait BBM di Windows Phone. Sama seperti pernyataan BlackBerry sebelumnya, Baruah mengatakan kalau pihak perusahaan tengah melakukan evaluasi. Dari hasil evaluasi tersebut, dia pun berharap agar BBM untuk Windows Phone bisa tersedia di masa mendatang.

via Softpedia