Game Pokemon GO hingga saat ini secara perlahan memang mendapatkan fitur-fitur baru, dan kini fitur yang tinggu-tunggu oleh para pemain bakal segera hadir. Fitur “Trading” merupakan salah satu fitur yang ditunggu-tunggu oleh para pemain, karena kabarnya fitur ini memungkinkan pemain untuk bertukar item seperti Candy, Pokeball, Egg, Lucky Egg, Lure Module, dan item lainnya yang ada di game Pokemon GO.

pokemon-go-warning-screen

Nantinya juga akan ada tiga macam Incense yang memiliki fungsi masing-masing pada setiap jenis. Incense Floral akan mengundang Pokemon tipe Grass, Bug, Poison, Flying, Fairy, Ground, dan Rock. Untuk Incense Spicy dapat mengundang Pokemon tipe Fire, Electric, Fighting, Dragon, dan Steel. Sedangkan untuk Incense Cool dapat mengundang Pokemon tipe Water, Ice, Psychic, Dark, Normal, dan Ghost.

Namun itu semua bukan puncak euforia dari update fitur terbaru. Jika sebelumnya Anda hanya bisa bertarung di Gym Tower, maka pada update fitur baru Anda dimungkinkan untuk bertarung Pokemon dengan pemain lain. Tentu ini akan membuat permainan semakin seru, karena para pemain dapat berinteraksi langsung di mana mereka berada.

Hal ini diketahiu dari pengguna Reddit, yang menyebutkan bahwa ada kode baru yang muncul pada aplikasi Pokemon GO, yakni sfida. Menurut kabar yang beredar, kata tersebut memang sering digunakan pada game, karena sfida¬†sendiri merupakan bahasa Italia yang berarti “menantang”.

Hal ini dikaitkan dengan fitur baru yang memungkinkan Anda untuk menantang player lain secara PvP atau Player versus Player. Hadirnya fitur ini tidak membuat pemain cepat bosan, karena saat ini untuk bertarung Pokemon, para pemain hanya bisa melakukannya dari Gym Tower dengan tujuan menguasai Gym tersebut.

Sayangnya belum diketahui kapan fitur ini akan segera hadir ke dalam game Pokemon GO, namun dengan adanya bocoran ini, harapan para pemain untuk mendapatkan fitur yang lebih seru bakal segera terjadi, di saat pamor game ini semakin menurun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here