Tidak sedikit dari kita yang menginginkan perangkat Android kita dapat benar-benar terhubung dengan Windows 10, seperti memunculkan film atau aplikasi Android di PC Windows 10. Jika itu yang Anda inginkan, Microsoft akan mewujudkan hal tersebut. Jadi aplikasi Android Anda akan dapat dengan mudah muncul di PC Windows 10. Perusahaan menunjukkan aplikasi ini pada Oktober tahun lalu. Ini pada dasarnya memungkinkan layar ponsel Android untuk mirroring ke PC Windows 10. Microsoft sekarang telah mulai menguji fungsi ini untuk PC.

Pembaruan terbaru untuk aplikasi Telepon Anda memungkinkan pengguna Android untuk mirroring atau mencerminkan layar Android mereka langsung ke PC. Ini membuat fitur “layar ponsel” tersedia untuk Windows Insiders minggu ini. Mereka yang ingin mencobanya akan memerlukan versi uji terbaru dari Windows 10 dan aplikasi Telepon Anda.

Aplikasi ini secara langsung mencerminkan layar ponsel Android ke PC Windows 10. Ini juga menunjukkan daftar aplikasi di ponsel sehingga pengguna dapat mengaksesnya dengan mudah di sesi jarak jauh ponsel mereka yang dicerminkan ke PC.

Aplikasi “Ponsel Anda” mencerminkan Android ke Windows 10 PC melalui Bluetooth dengan Low Energy Peripheral. Ini berarti bahwa tidak banyak PC yang dapat menjalankan tes build karena mereka tidak akan memiliki dukungan untuk ini. Aplikasi itu sendiri juga terbatas untuk beberapa smartphone saja seperti Samsung Galaxy S8, S8+, S9, dan Galaxy S9+. Microsoft mengatakan akan memperluas daftar perangkat telepon dan PC yang didukung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here