Pokemon Go akan segera diperbarui dengan mengusung dua fitur baru yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemain. Pokemon Trading akan segera tersedia, dan battle Player vs Player juga akan menjadi bagian dari game Pokemon Go.

pokemon-go

Pendiri dan CEO dari Niantic selaku pengembang Pokemon Go, John Hanke, mengatakan bahwa kedua fitur tersebut seharusnya menjadi bagian dari peluncuran perdana dari game tersebut jika bukan karena masalah dengan server yang muncul tepat saat peluncuran game tersebut hendak dilangsungkan.

Hanke mengatakan bahwa dua fitur baru akan dikirim via update OTA secara bergiliran. Kabar baiknya adalah bahwa update akan segera tiba dalam waktu dekat, menurut eksekutif. Dengan kemampuan Trading atau berdagang Pokemon, pemain akan dapat mengisi ruang kosonng di Poke-dex miliknya dengan menukar monster.

Sayangnya belum jelas bagaimana fitur tersebut bekerja. Sementara Nor adalah aturan baru yang belum dikenal untuk battle Player vs Player. Mungkin pemain yang memenangkan pertarungan dapat merebut atau menangkap Pokemon lawan yang kalah dalam pertarungan PvP.

Sebagai pengembang, tentu Niantic berharap jika kehadiran dua fitur baru tersebut mampu mengembalikan jumlah pemain Pokemon Go yang mulai meninggalkan game ini karena merasa bosan. Kita nantikan saja hingga update fitur baru tersebut bergulir dalam waktu dekat ini.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here