Setelah minggu lalu Meizu resmi mengumumkan M3 Note, kini mereka telah memulai penjualan handset penerus dari Meizu M2 Note itu. Smartphone yang menyasar kalangan menengah itu cukup menarik perhatian, karena selain dibanderol dengan harga yang murah, spesifikasinya juga powerfull.

M3 Note

Seperti yang dilaporkan Gizmochina, Selasa (12/4/2016), smartphone dengan desain stylish ini dibanderol mulai Rp 1,6 jutaan. Tentu itu merupakan sebuah penawaran yang sangat menarik dan tak heran jika handset ini laris manis. Seperti kebanyakan brand smartphone lainnya, Meizu juga menjual perangkat M3 Note melalui flash sale yang dimulai hari ini lewat situs resminya.

Tak diduga, respon dari peminat Meizu cukup positif, tercatat 100.000 unit Meizu M3 Note langsung ludes terjual dalam waktu 7 menit pada flash sale pertama. Tentu ini merupakan debut yang yang sangat baik bagi M3 Note, sebab Meizu hanya berhasil menjual 20 juta smartphone saja pada tahun 2015 lalu. Dengan angka tersebut, Meizu M3 Note bakal diminati oleh pasar.

Keberhasilan Meizu M3 Note tidak lepas dari harga yang murah, desain premium dan hardware powerfull yang menjadi alasan utama permintaan pasar akan perangkat ini cukup tinggi.┬áMeizu M3 Note sendiri merupakan handset pertama dari lini “M” yang mengusung konsep unibody aluminium seri 6000.

Selain menyuguhkan desain yang mengagumkan, handset ini juga menawarkan hardware yang cukup powerfull, seperti layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080p), chipset MediaTek Helio P10 dengan prosesor octa-core 1,8GHz dan GPU Mali T860. Ada juga RAM sebesar 2GB dengan memori internal sebesar 16GB atau varian RAM 3GB dengan memori internal 32GB. Untuk kapasitas baterainya sebesar 4.000mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here