Untuk saat ini, bocoran mengenai smartphone A series selanjutnya sudah mulai bermunculan. Tak hanya spesifikasi dan render saja yang telah bocor selama ini, bahkan cuplikan video hands-on dari Galaxy A8 2018 juga telah muncul sebelumnya yang memperlihatkan kita bagaimana desain smartphone tersebut yang sebenarnya. Namun tetap saja informasi yang pasti akan diketahui bila perusahaan telah mengumumkannya secara resmi.

Sementara bocoran terbaru dari Galaxy A8 (2018) yang telah beredar adalah flipcase dari smartphone tersebut. Menurut laporan Gizchina, bocoran kali ini datang dari sumber yang dapat dipercaya. Sejalan dengan bocoran sebelumnya tentang Samsung Galaxy A8 (2018), flipcase tersebut juga memperlihatkan sensor fingerprint, dual-kamera selfie, dan desain full-screen.

Ada tiga warna berbeda dari flipcase tersebut, dan ini akan menjadi aksesori resmi buatan Samsung. Ada pilihan warna hitam, emas, dan ungu untuk flipcase tersebut. Selain case resmi buatan Samsung ini, ada banyak kebocoran lainnya termasuk panduan manual dari perangkat tersebut, yang baru-baru ini juga menunjukkan penempatan pemindai sidik jari yang sama. Satu hal yang lebih penting adalah bahwa seri A (2018) tidak akan memiliki tombol Bixby khusus seperti yang diperkirakan sebelumnya.

Melihat dari spesifikasi dan fitur yang akan diusung oleh Samsung Galaxy A8 (2018), tentu itu menunjukkan bahwa handset tersebut akan melampaui semua smartphone seri A yang pernah ada. Menurut bocoran, smartphone ini akan dibanderol seharga $600 atau setara dengan Rp8,1 jutaan, dimana harga smartphone ini hampir setara dengan smartphone flagship. Diharapkan jika Galaxy A8 (2018) akan diresmikan pada bulan Januari mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here