You are currently viewing Flybrix, Buat LEGO Jadi “Drone Bongkar Pasang” Sesuka Hati!

Flybrix, Buat LEGO Jadi “Drone Bongkar Pasang” Sesuka Hati!

flybrix-lego-drone-

Dalam hal berkreavitas, LEGO sudah tidak bisa diragukan lagi kegunaannya. Tapi apakah LEGO memang bisa untuk bahan dasar pembuatan drone? Nyatanya hal ini diwujudkan oleh Flybrix.

Flybrix memungkinkan kita membuat sendiri bagaimana bentuk drone yang kita inginkan sesuka hati. Bisa Quadcopter, pesawat, helicopter biasa, bahkan Optocopter pun juga bisa. Jadi bila sahabat juga pecinta LEGO, sudah pasti Flybrix menjadi mainan yang patut dikoleksi!

lego-flybrix-kit

Tetapi namanya juga LEGO, drone ini memang bukan untuk dipakai secara profesional, atau untuk menghadapi daya tahan di lapangan luas. Flybrix sebenarnya dibuat untuk anak-anak didampingi orang tua, dalam rangka mengasah kreativitas dalam membuat sebuah perangkat terbang seperti Drone. Dari sini, imajinasi anak-anak akan benar-benar bisa direalisasikan menjadi pesawat yang terbang sungguhan. Anak pun jadi senang.

Flybrix bahkan begitu menyenangkan digunakan bagi orang-orang dewasa. Sebab kita bisa merancang sendiri penempatan flyer kit, baterai, dan baling-baling sesuai kehendak kita. Ini akan menjadi drone yang memuaskan, sebab kita sendiri yang mendesainnya. Berikut ini inspirasi bentuk-bentuk dari Flybrix yang bisa dibuat:

Flybrix dijual dengan harga $189 atau sekitar 2,5 juta rupiah untuk modul tanpa remote. Sedangkan untuk modul+remote, Flybrix bisa didapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp. 3.333.000,-. Bila sahabat tertarik, kunjungi saja laman resmi Flybrix untuk memesan drone bongkar-pasang ini.

Aziz Rahardyan

Tech Enthusiast | Evertonian | Pengikut Aliran Nokianisme dan Microsoftisme | Mengabdikan dirinya untuk membagikan kata-kata.

Leave a Reply