Tim pengembang di Sports Interactive baru saja merilis klip video terbarunya yang terfokus pada keberadaan fitur Football Manager 2014 mendatang termasuk salah satunya adalah penambahan fitur baru pada mode klasik (Classic mode), yang pertama kali dihadirkan dalam permainan game setahun yang lalu.

Menurut tim pengembang, penambahan fitur baru pada mode klasik (Classic mode) ini bertujuan untuk menjaga ide sentral dalam rangka menciptakan modus yang menarik bagi penggemar game jangka panjang dan memungkinkan untuk fokus pada elemen yang paling penting dari pengalaman manajer, taktik dan kinerja pertandingan dalam permainan sepak bola.

Dengan keberadaan game Football Manager 2014 ini, tim pengembang menawarkan lebih banyak pilihan untuk setup musim dan kelancaran mekanik yang akan memungkinkan para gamer untuk mengalami lebih banyak lagi tahun-tahun kesuksesan dalam kerangka waktu yang lebih kecil.

Permainan game Sport Interactive terbaru ini diterbitkan oleh SEGA dan game berbasis PC-nya kabarnya telah diluncurkan pada tanggal 1 Oktober yang lalu, dengan akses awal untuk versi beta ditawarkan kepada siapa saja yang melakukan pre-order.

Berikut adalah cuplikan klip video terkait fitur Mode Classic terbaru pada Game Football Manager 2014:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here