Tim pengembang di Sports Interactive yang sedang mengerjakan game Football Manager 2014 tampak selalu memberikan informasi progress terbaru terkait permainan mendatang dan salah satunya adalah opsi baru yang memfokuskan pada pemain yang akan dapat dilibatkan dalam suatu pertandingan.

Opsi terbaru mendatang yang sedang gencar diberitakan seminggu terakhir ini, tidak lain terkait 8 peran pemain baru yang kabarnya saat ini masih dalam tahap pengembangan. Dengan keberadan opsi baru ini, diharapkan nantinya gamer akan lebih leluasa dan fleksibel dalam menentukan taktik strategi permainan, terutama ketika berhadapan dengan tim yang lebih kecil.

Adapun 8 peran baru yang sedang dikembangkan tersebut adalah para pemain yang berposisi sebagai back tengah (half back), sayap target (target flank man), back penuh terbatas (limited full back), striker bayangan (shadow striker), false nine, regista, back sayap lengkap (complete wing back), dan enganche.

Selain itu, tim pengembang juga menambahkan lebih banyak pertanyaan untuk konferensi pers, sebagian besar dari mereka terkait dengan urusan klub, dan ada lebih banyak pilihan saat berinteraksi dengan pemain, terutama mereka yang dalam pencapaian tonggak karir sepak bola terpentingnya.

Dan bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai rincian daftar lengkap fitur baru mendatang, tim pengembang kabarnya akan mengumumkannya pada pekan ini melalui situs resmi Sport Interactive. Sedangkan untuk ketersediaanya sendiri, game Football Manager 2014 ini rencananya bakal resmi diluncurkan sebelum Natal mendatang.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here