Nubia Z17 direncanakan meluncur sebagai smartphone flagship untuk tahun ini, dan baru-baru ini bocoran foto asli dari perangkat tersebut telah beredar. Sayangnya pada bocoran foto kali ini hanya memperlihatkan bagian depan ponsel saja, sehingga kita belum bisa mengetahui apa saja yang ada di bagian belakang dalam bentuk foto asli.

ZTENubiaZ17_final

Namun foto ini mengkonfirmasi bahwa handset ini datang dengan bezel yang sangat tipis di bagian sisi kanan dan kini. Sayangnya untuk bezel sisi atas dan bawah tidak mengikuti tren tipis, karena bezel atas dan bawah masih terlihat cukup tebal.

Selain bezel yang tipis, hal mencolok lainnya dari smartphone ini adalah lingkaran merah di bagian depan, yang merupakan tombol home. Sementara jika mengacu pada bocoran yang sebelumnya telah beredar, perangkat ini dikabarkan datang dengan chipset flagship Qualcomm Snapdragon 835 yang akan disandingkan dengan pilihan RAM sebesar 6GB dan 8GB. Sementara untuk penyimpanan internal dikabarkan sebesar 128GB.

Nubia Z17 sendiri bakal hadir dengan layar beresolusi Full HD, dimana ukuran layarnya diperkirakan tidak lebih dari 5,5 inci. Smartphone ini juga akan dibekali dengan kamera dua lensa yang terdiri dari 23MP+12MP dan memiliki kamera selfie beresolusi 16MP.

Smartphone ini juga memiliki sensor fingerprint di bagian belakang dan menjalankan sistem operasi Android 7.1 Nougat langsung dari kotak. Karena Nubia Z17 sebagai ponsel flagship, perangkat ini juga diharapkan akan bersertifikat IP67 yang membuatnya dapat menyelam selama beberapa menit di dalam air dan tahan terhadap debu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here