Pada akhir tahun 2016 lalu, beberapa render yang diduga merupakan penerus Sony Xperia XA telah muncul dan itu menunjukkan kepada kita beberapa modifikasi yang baik untuk menjadi smartphone Sony Xperia XA 2 atau mungkin akan menggunakan nama Xperia XB jika Sony tidak ingin menggunakan angka pada smartphone selanjutnya.

Penerus Sony Xperia XA

Tambahan bocoran foto render ini masih memperlihatkan konsep desain yang sama seperti render bulan lalu. Pada bocoran foto kali ini hadir dengan resolusi yang cukup rendah, dimana itu diduga merupakan hasil screenshot dari video promosi perusahaan yang belum pernah dirilis.

Penerus Sony Xperia XA 1

Pada gambar tersebut tidak terlihat tombol power yang lebar, dimana ini memunculkan spekulasi jika Sony menyingkirkan sensor fingerprint. Smartphone ini juga sudah mengusung port USB Type-C dan tersedia dalam tiga pilihan kombinasi warna, termasuk merah, ungu, dan biru navy.

Penerus Sony Xperia XA 2

Posisi sensor jarak dan sensor cahaya pada render tersebut terletak berbalik jika dibandingkan dengan Sony Xperia XA saat ini. Selain itu, ada juga celah di bagian bawah layar, yang dapat menunjukkan kembalinya speaker stereo, setidaknya untuk model Xperia ini.

Sayangnya, belum ada bukti konkret untuk spesifikasi apa saja yang diharapkan hadir pada penerus Sony Xperia XA ini. Mengingat bahwa foto-foto ini dan beberapa render sebelumnya sudah bocor, sepertinya kita bisa mengharapkan Sony bakal mengumumkan sesuatu pada ajang Mobile World Congress 2017 yang akan berlangsung akhir bulan Februari mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here