You are currently viewing Foto dan Spesifikasi HTC Desire 830 Akhirnya Terungkap
(kredit: Nowhereelse)

Beberapa hari yang lalu, HTC telah meluncurkan smartphone flagship perusahaan yakni HTC 10, yang sekaligus membenarkan jika perusahaan mengganti skema penamaan untuk smartphone flagshipnya. Namun perubahan tersebut sepertinya tidak berlaku untuk smartphone HTC kelas menengah, setidaknya dalam waktu dekat ini.

(kredit: Nowhereelse)
(kredit: Nowhereelse)

Menurut bocoran yang beredar baru-baru ini, HTC tengah menggarap smartphone Desire 830, yang diharapkan segera, meluncur dalam waktu dekat. Smartphone ini masih mempertahankan skema penamaan dan tiga digit pada smartphone ini sudah digunakan dalam beberapa tahun terakhir.

(Kredit: Nowhereelse)
(Kredit: Nowhereelse)

Untuk desainnya, ketika melihat perangkat ini pertama kali, Anda kan langsung teringkat dengan handset Desire masa lalu, karena HTC masih mengusung desain khas untuk smartphone kelas menengah miliknya. Selain itu, smartphone ini juga diduga akan datang dengan banyak varian warna yang bisa dilihat dari bagian frame.

Sementara untuk spesifikasinya, smartphone ini akan mengusung layar seluas 5,46 inci dengan resolusi FHD 1080p. Sedangkan untuk dapur pacunya ditenagai oleh chipset MediaTek MT6753 yang memiliki prosesor octa core 1.3GHz. Ada juga RAM sebesar 3GB dan memori internal sebesar 32GB yang masih dapat diperluas menggunakan micro SD.

(Kredit: Nowhereelse)
(Kredit: Nowhereelse)

Beberapa spesifikasi tersebut yang saat ini telah diketahui. Namun tak perlu menunggu waktu yang lama lagi hingga spesifikasi dari smartphone ini terbongkar semua. Kita nantikan saja informasi selanjutnya tentang HTC Desire 830.

Reza Hendrawan

Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile, game dan gadget terbaru tentunya. Salam Tekno!

Leave a Reply