Meizu M3 Note telah meluncur pada awal bulan ini dan telah memulai debut penjualan perdana dengan baik. Bahkan, Meizu M3 Note berhasil terjual sebanyak 100.000 unit hanya dalam waktu 7 menit pada flash sale pertama. Kini smartphone yang lebih murah, yakni Meizu M3 akan segera menyusul kesuksesan M3 Note.

M3-1

Beberapa waktu yang lalu, handset Meizu M3 sudah terekam di AnTuTu Benchmark, dan tidak lupa bahwa smartphone ini juga sudah mendapatkan sertifikasi dari TENAA. Seperti yang diketahui, jika smartphone sudah mendapatkan sartifikasi dari badan tersebut, maka tak lama lagi smartphone ini akan segera diumumkan di negeri Tirai Bambu.

Spesifikasi yang dibeberkan AnTuTu antara lain adalah layar yang mengusung resolusi HD 720p, namun sayangnya tidak diketahui berapa luasnya. Namun diperkirakan layarnya seluas 5 inci, seperti seri sebelumnya.

M3-4

Sementara di sektor dapur pacu, terdapat chipset MediaTek MT6755 yang sudah memiliki prosesor octa-core. Selain itu, ada juga RAM sebesar 2GB dan ROM sebesar 16GB yang masih dapat diperluas lagi. AnTuTu juga mengungkap kamera yang diusung Meizu M3, yakni kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP.

Untuk konektivitasnya, Meizu M3 telah didukung dual slot SIM card yang mendukung 4G LTE Cat. 6. Meizu M3 juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2.800mAh dan menjalankan OS Android 5.1 Lollipop. Smartphone ini memiliki dimensi 141,5 x 69,5 x 8,3 mm dan bobot sekitar 130 gram.

Sayangnya belum diketahui inforamsi tentang jadwal rilis Meizu M3, namun diharapkan perusahaan asal Tiongkok ini segera mengumumkan smartphone terbarunya, mengingat sudah mengantongi sertifikat dari TENAA. Bicara soal harga, Meizu M3 dikabarkan akan meluncur di kisaran harga 599 Yuan atau sekitar Rp 1,2 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here