Kemunculan foto-foto bocoran dari perangkat iPhone 7 nampaknya sedang ramai di dunia maya. Semakin mendekati tanggal perilisannya pada bulan September mendatang, semakin banyak bocoran foto-foto dari wujud perangkat smartphone ini. Sebelumnya kita sudah diberitakan bahwa iPhone 7 bakal memiliki tiga varian, dan hal tersebut nampaknya memang benar.

iPhone-leak

Hal ini lantaran baru saja beredar bocoran perangkat smartphone terbaru dari Apple tersebut, seperti yang diberitakan oleh VR-Zone, Rabu (27/7/2016). Dari foto tersebut, nampak tiga perangkat Apple iPhone 7 yang saling berjejer. Menariknya adalah, salah satu perangkat iPhone 7 tersebut memiliki dua sensor kamera, atau banyak yang menyebutnya dengan iPhone 7 Pro.

Seperti yang kita tahu, rumor mengenari iPhone 7 Pro masih simpang siur dikarenakan Apple sendiri kabarnya masih belum siap untuk menggunakan dua sensor kamera, pada perangkat smartphone terbarunya itu. Namun dari hasil render yang telah kita lihat nampak meyakinkan bahwa iPhone 7 bakal memiliki varian Pro, bisa saja Apple ingin memberikan kejutan untuk konsumen.

iPhone-7-leak-4

Dengan mengusung luas layar yang sama dengan iPhone 7 Plus, 5,5 inci, iPhone 7 Pro ini juga terdapat tiga lubang pada bagian belakang, tepatnya di bawah. Bisa jadi lubang tersebut adalah speaker tambahan, karena pada dua perangkat iPhone 7 lainnya tidak memiliki lubang tersebut. Selain itu juga nampak bahwa tidak ada jack audio 3,5mm, seperti yang telah diberitakan sebelumnya.

iPhone-7-leak-1

Dengan mengusung dua sensor kamera belakang dan mengusung jeroan yang paling baru, tidak dipungkiri harga iPhone 7 Pro akan sedikit jauh lebih mahal. Kami menebak harga smartphone tersebut akan ada di kisaran 14 hingga 16 juta Rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here