Setelah diharapkan kemunculannya, akhirnya HMD meluncurkan Nokia X6 beberapa waktu yang lalu di pasar Tiongkok. Perlu diakui bahwa desain dari Nokia X6 memang sesuai dengan ekspektasi, dimana smartphone yang menyasar segmen menengah ini tampil dengan desain yang premium. Hal utama yang menarik dari smartphone tersebut tentu saja display berponi atau notched seperti iPhone X. Desain seperti ini memang tengah menjadi trend saat ini.

Meski HMD global berusaha menawarkan desain bezel-less, namun kita masih bisa melihat adanya sedikit bezel di sekitar layar, terutama di bagian bawah. Smartphone ini mengusung layar seluas 5,88 inci dengan aspek rasio 19:9. Dengan begitu, smartphone ini memiliki resolusi layar FHD+ (2280 × 1080 piksel). Selain itu, desain bodi bagian belakang juga tak kalah premium dengan bagian depan.

Kini kita bisa melihat wujud Nokia X6 dalam beberapa foto hands on smartphone tersebut yang sudah beredar baru-baru ini. Dengan harga yang cukup bersaing dengan smartphone lain yang mengusung chipset Snapdragon 636, tampaknya Nokia X6 menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan smartphone berdesain elegan.

Nokia X6 dibanderol seharga 1.299 Yuan (~ Rp2,8 jutaan) untuk varian 4GB + 32GB sedangkan RAM 4GB + model penyimpanan 64GB seharga 1.499 Yuan (~ Rp3,3 jutaan). Model tertinggi dengan RAM 6GB dan penyimpanan 64GB dibanderol seharga 1.699 Yuan (~ Rp3,7 jutaan).

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Nokia X6, Usung Chipset Snapdragon 636 dan Display Berponi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here