Foto Ini Perlihatkan Samsung Galaxy S8 Dalam Balutan Warna Hitam Glossy

Foto Ini Perlihatkan Samsung Galaxy S8 Dalam Balutan Warna Hitam Glossy

BeritaTeknologi.com

Beberapa hari yang lalu beredar laporan yang mengatakan jika analis dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo mengatakan jika Samsung akan meluncurkan Galaxy S8 dalam delapan pilihan warna dengan case kaca. Beberapa di antaranya adalah gold, silver, bright black, matte black, blue, orchid, dan pink.

black-galaxy-s8-leaked-6

Hadirnya warna bright black memunculkan pertanyaan, apakan varian warna ini akan menampilkan warna yang mengkilap seperti varian jet black pada varian iPhone 7 yang memiliki finisihing piano lacquer? Kehadiran beberapa foto ini tidak memberikan kita desain baru, karena desain pada handset tersebut terlihat sama dengan bocoran lainnya yang sudah beredar sebelumnya.

Jika unit aslinya akan menjadi seperti yang ada pada bocoran foto ini, nantinya kita akan melihat Samsung Galaxy S8 akan memiliki varian hitam mengkilap, dimana body ponsel melengkung di bagian sudutnya, serta terdapat logo Samsung di bagian belakang. Lensa kamera hanya terlihat satu berdampingan dengan flash yang berdekatan dengan sensor detak jantung.

Selain itu, tidak adanya tombol home di bagian depan juga membuat sensor pemindai sidik jari pindah di bagian belakang. Karena foto ini memperlihatkan perangkat dengan desain yang sama seperti bocoran dan render sebelumnya, tentu ini kabar baik bagi mereka yang sangat menyukai varian warna mengkilap seperti bright black hadir pada Samsung Galaxy S8.

Galaxy S8 varian warna