Foto Ini Perlihatkan Wujud Vivo X20 dengan Tampilan Full-Screen

Foto Ini Perlihatkan Wujud Vivo X20 dengan Tampilan Full-Screen

Melihat para vendor smartphone lain berlomba-lomba menghadirkan smartphone dengan desain full-screen, tampaknya membuat Vivo tidak ingin ketinggalan dalam persaingan yang cukup menjanjikan ini. Diketahui smartphone full-screen milik Vivo adalah Vivo X20, dimana smartphone tersebut baru saja terlihat di situs badan regulasi Tiongkok, TENAA.

Bahkan Vivo juga sempat mengunggah teaser mengenai smartphone full-screen miliknya yang tampil dalam pilihan warna hitam dan putih. Karena Vivo X20 telah muncul di situs TENAA, tampaknya waktu peluncurannya tidak lama lagi.

Kini telah beredar foto yang diduga memperlihatkan wujud Vivo X20, dimana desain smartphone pada foto kali ini terlihat sama persis dengan foto yang terlihat di TENAA. Tentu ini semakin menguatkan bocoran mengenai Vivo X20 yang benar-benar akan hadir dengan desain full-screen atau bezel-less.

Sayangnya situs TENAA tidak membeberkan spesifikasi yang dimiliki oleh Vivo X20, namun sebelumnya sudah muncul bocoran mengenai spesifikasi yang akan hadir pada Vivo X20. Smartphone ini akan ditenagai chipset Snapdragon 630 atau 660 yang dikenal sebagai rajanya chipset mid-range untuk saat ini. Smartphone ini juga dikabarkan memiliki kamera selfie 24MP dan baterai 3.500mAh.

NO COMMENTS

Leave a Reply