Xiaomi Mi Note 2 merupakan salah satu smartphone yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, karena perusahaan sudah lama tidak meluncurkan penerus Mi Note yang meluncur beberapa tahun yang lalu. Menurut rumor yang beredar, smartphone ini diperkirakan bakal hadir pada tanggal 5 September mendatang.

Curved Panel Xiaomi Mi Note 2

Ini adalah salah satu smartphone yang paling diantisipasi dari Xiaomi dan akan tersedia dalam beberapa tampilan yang berbeda serta memiliki varian memori yang berbeda. Jadi Mi Note 2 dapat memberikan pembeli banyak pilihan. Kini telah beredar foto terbaru yang menampilkan sebuah panel layar melengkung yang diduga milik Mi Note 2.

Kesan pertama saat melihat panel tersebut, itu terlihat sangat mirip dengan panel milik Samsung Galaxy Note 7. Satu hal yang membedakan jelas logo Xiaomi yang terlihat di susut kiri atas ponsel dan dari fito panel kita bisa melihat bahwa Xiaomi Mi Note 2 akan menampilkan desain dual edge curved.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Mi Note 2 akan hadir dengan pemindai sidik jari yang tertanam ke dalam layar, tetapi panel tersebut menunjukkan bahwa handset memiliki tombol Home, yang bisa saja sebagai tempat sensor fingerprint, namun sejauh ini panel tersebut belum bertentangan dengan rumor yang beredar sebelumnya.

Adapun untuk spesifikasi dari smartphone ini, dikatakan bahwa Mi Note 2 akan memamerkan layar Super AMOLED seluas 5,7 inci. Setiap model akan hadir dengan varian resolusi yang berbeda. Di bagian dapur pacu, itu akan mengusung chipset Snapdragon 821 dan akan tersedia dalam RAM dan ROM yang berbeda pada setiap kombinasi. Smartphone ini akan mengemas baterai sebesar 4000mAh yang dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0. Diperkirakan smartphone ini akan dibanderol 2.499 Yuan atau setara dengan Rp4,9 jutaan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here