Kemitraan terbaru Motorola dengan Intel mungkin memanifestasikan dirinya segera jika render tampilan hp android baru yang bocor berikut ini akurat. Foto ini ditangkap oleh PocketNow menunjukkan sebuah ponsel dengan desain perak,  tanpa tombol di bagian depan. Sepertinya menggunakan Android 4.0 dan tampaknya memiliki beberapa tweak, seperti widget baterai / waktu / cuaca dan badge untuk pesan yang belum terjawab.


Prosesor Intel Medfield berbasis Atom pada intinya. Kamera pada ponsel ini diduga menjadi keunggulan tersendiri, dengan menggunakan dukungan Android 4.0 yang baik untuk respon kamera cepat serta modus burst untuk pengambilan gambar sampai 15 frame per detik .

Ponsel yang tidak disebutkan namanya bisa muncul pada Mobile World Congress pada akhir Februari, meskipun mungkin memakan waktu untuk dipasarkan.  Jika ponsel ini menjadi kenyataan maka hp ini bisa menjadi ponsel pertama Android 4.0 dari Motorola.

Intel berharap untuk masuk ke dalam pasar prosesor smartphone dengan keunggulan kinerja lebih baik dari ARM dan berpotensi memiliki masa pakai baterai yang sama.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here