(kredit: Dubizzle)

Belum sempat dirilis, bocoran LG G5 sudah beredar di dunia maya. Ya, sejatinya perangkat ini akan diluncurkan perusahan pekan depan di ajang MWC 2016 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol. Namun sebuah situs jual beli barang di Dubai, Uni Emirat Arab telah menampilkan sebuah prototipe LG G5 dan menjualnya ke pasaran.

(kredit: Dubizzle)
(kredit: Dubizzle)

Sebuah foto yang menampilkan perangkat ini telah beredar luas di internet. Pada foto tersebut, nampak perangkat memiliki logo G5 di bagian belakang atau punggung perangkat. Perangkat ini dijual seharga $680 atau sekitar 9,1 juta Rupiah di situs jual beli bernama Dubizzle.

Iklan tersebut masih nampak di situs tersebut kemarin, namun saat ini sang pemilik iklan sepertinya telah menarik iklan tersebut. Namun foto perangkat tersebut telah beredar luas sebelum sang pemilik menarik iklannya.

(kredit: Dubizzle)
(kredit: Dubizzle)

Jika menilik dari bocoran foto tersebut, tampak body LG G5 mengusung bahan material metal. Desainnya terlihat mirip dengan LG G4 namun LG G5 terkesan lebih premium. Selain itu, ada fitur unik lainnya, yakni teknologi “Always On” di bagian layarnya, layar ini selalu menyala dengan menampilkan beberapa informasi. Ada pula baterai yang bisa diganti oleh pengguna alias tidak mengusung unibody.

Namun entah apakah itu memang benar LG G5 atau sekedar tiruan belaka, yang jelas perusahaan tengah bersiap meluncurkan LG G5 yang sesungguhnya pekan depan bersama dengan jajaran ponsel lain, seperti LG X series dan LG Stylus 2 yang turut meramaikan panggung MWC 2016, demikian seperti yang dilaporkan The Verge, Rabu (17/2/2016).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here