Untuk dapat menyaingi keberadaan Samsung Galaxy S5 di pasaran, LG Electronics tampaknya tak akan berdiam diri dan bahkan saat ini dikabarkan tengah mempersiapkan secara serius keberadaan handset Android andalan terbarunya mendatang yaitu LG G3.

Terungkapnya-Sampel-Foto-Hasil-Jepretan-kamera-LG-G3

Meskipun belum diketahui info spesifik terkait kapan pastinya bakal masuk ke pasaran, tapi berdasarkan rumor yang beredar belum lama ini telah terungkap bahwasanya perangkat penerus LG G2 tersebut diperkirakan bakal segera dirilis resmi sebelum akhir tahun ini atau tepatnya pada musim panas 2014 sekitar bulan Juni-Juli mendatang.

Sementara menurut postingan terbaru di situs ortud.com, sampel foto yang diduga dijepret menggunakan kamera LG G3 beserta rincian info tentang perangkat dan kemampuannya dikabarkan juga telah terungkap baru-baru ini.

Terungkapnya-Sampel-Foto-Hasil-Jepretan-kamera-LG-G3-02

Berkat bocoran data EXIF yang ada pada sampel foto tersebut, telah terungkap secara jelas kalau handset yang digunakan memiliki nomor model LG D972 sehingga tak mengherankan jika kala itu langsung dikaitkan dengan keberadaan perangkat LG G3 mendatang.

Tak hanya itu saja, dengan kualitas foto yang dihasilkannya telah terungkap kalau sampel foto tersebut adalah hasil jepretan kamera utama berkekuatan 13MP pada bagian belakang handset dengan dukungan sensor yang mirip seperti LG G Pro 2, dan juga berkemampuan optical image stabilization.