You are currently viewing Foto Tablet Windows Nokia Kembali Muncul

Kabar munculnya tablet Nokia kembali ramai dibicarakan. Jika sebelumnya hanya beredar sketsa desain tablet tersebut, kali ini ramai dibicarakan foto yang diduga adalah tablet Nokia berbasis Windows 8.  Foto tablet yang tengah marak beredar di berbagai situs dan blog teknologi itu memang tidak terlalu jelas. Kualitas fotonya pun tidak terlalu bagus. Tablet tersebut memiliki nama kode ‘Champagne’.


Namun jika dicermati, ‘penampakan’ tablet Nokia kurang lebih sama seperti sketsa desain yang pernah diberitakan sebelumnya. Sayang, selain itu tidak ada informasi lebih detail mengenai tablet tersebut. Hal ini tidaklah aneh, karena November silam Pimpinan Nokia di Prancis mengonfirmasi bahwa Nokia akan terjun ke pasar komputer tablet dan memperkenalkan tablet andalannya pada pertengahan 2012.

Sebelumnya, CEO Nokia Stephen Elop juga menyatakan sinyal kuat bahwa Nokia bakal merilis tablet. Menurut dia, Nokia masih punya kesempatan untuk bersaing. Padahal semula Nokia sempat ragu-ragu meluncurkan tablet. Saat vendor lain tengah gencar berlomba-lomba menyaingi iPad, vendor sekelas Nokia malah belum punya persiapan memperebutkan pasar karena mengaku masih bingung. Anehnya, vendor sekelas Nokia saat itu malah belum punya persiapan memperebutkan pasar karena masih bingung.

Via PC Authority

Leave a Reply