You are currently viewing Foto Terbaru Smartphone Dual Layar Milik LG Beredar Di Internet

Foto Terbaru Smartphone Dual Layar Milik LG Beredar Di Internet

Awal bulan ini sempat beredar rumor bahwa LG bakal menluncurkan smartphone tebaru mereka dengan membawa inovasi pada sektor display. Smartphone yang kabarnya bernama V10 itu dikabarkan memiliki dual layar atau layar ganda. Kali ini beredar foto di internet mengenai smartphone dengan layar ganda tersebut.

lg-v10-leak

Foto tersebut beredar berkat Evan Blass, yakni seorang yang sering membocorkan produk-produk baru dari brand ternama dunia. Pemilik akun Twitter @evleaks ini mengunggah foto-foto LG V10 yang memiliki dua layar pada bagian depan. Berdasarkan foto yang diunggah Blass, LG V10 memiliki layar utama dan sebuah layar yang lebih kecil di bagian atas, diduga fungsi layar tambahan tersebut sebagai akses cepat menuju aplikasi seperti kontak, Instagram, kamera, dll.

LG V10 (kredit: Twitter @Evleaks)
LG V10 (kredit: Twitter @Evleaks)

LG V10 sendiri memiliki layar utama seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 1.440 x 2.560 piksel dan layar kedua yang berada di atasnya diyakini memiliki tingkat sensifitas yang tinggi. Pada bagian kiri layar kedua, terlihat dua buah kamera yang menhadap ke depan, seperti yang dilansir dari Phone Arena, Jum’at (25/09/2015).

Untuk jeroannya sendiri, LG V10 ini digadang-gadang bakal mengusung chipset dari Qualcomm, yakni Snapdragon 808 yang memiliki prosesor hexa core atau enam inti. Sedangkan untuk kapasitas RAM-nya, smartphone ini bakal mengusung RAM sebesar 3GB dan peyimpanan internal sebesar 64GB yang masih dapat di ekspansi menggunakan micro SD.

LG V10 ini juga sepertnya handal dalam bidang fotografi, selain dual kamera yang menghadap kedepan, smartphone ini juga dikabarkan mengusung kamera utama berkekuatan 16 megapiksel autofokus dilengkapi dengan laser.

Menurut kabar yang beredar akhir-akhir ini, LG V10 bakal diperkenalkan oleh LG pada 1 Oktober mendatang. Acara tersebut bakal digelar di kota New York, Amerika Serikat. Kita nantikan saja perkembangan tenang LG V10 selanjutnya.

Reza Hendrawan

Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile, game dan gadget terbaru tentunya. Salam Tekno!

Leave a Reply