Fuji Xerox kembali mengumumkan kehadiran satu printer terbarunya yang mampu mencetak monokrom berukuran A3 yang sepertinya memang ditujukan untuk pasar Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Printer yang dinamai DocuPrint 3105 ini diklaim akan hadir dengan fitur dan beragam fungsi yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Fuji Xerox DocuPrint 3105 mampu melakukan penghematan waktu dan biaya untuk mendapatkan hasil cetak ukuran A3 dengan kualitas terbaik, disamping cetak ukuran A4 yang tentunya bisa diandalkan.

Fuji Xerox Printer DocuPrint 3105 mampu mencetak hingga 32 lembar per menit untuk ukuran A4 dan 17 lembar per menit untuk ukuran A3. Printer ini memilki resolusi 1200 x 1200 dpi yang dapat ditingkatkan hingga 2400 dpi melalui teknologi pengolahan hasil cetak.

Fitur andalan dari Printer ini adalah Toner Save yang memiliki 4 level kepekatan toner. Dengan level kepekatan yang paling ringan, printer ini mampu menghemat toner hingga 50 persen penggunaan.

Pengguna juga akan mendapatkan notifikasi melalui email ketika toner atau kertas telah habis. Tidak hanya itu saja, printer ini juga diklaim hemat daya, baik dalam keadaan sleep ataupun ketika sedang beroperasi.

Untuk melindungi pencetakan dokumen penting, Fuji Xerox DocuPrint 3105 juga telah dilengkapi dengan fitur Secure Print, sehingga pengguna bisa memasukkan password pada panel kontrol.

Tertarik untuk memiliki Printer ini? Fuji Xerox DocuPrint 3105 tersedia melalui jaringan authorised channel partner dan reseller dengan harga ritel Rp 8.199.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here