FujiFilm telah meluncurkan di Kanada 50S Instax yaitu kamera instan mini yang kompak supaya Anda dapat menangkap untuk menangkap setiap saat. Kamera ini menggunakan Instax Mini Instan Film untuk menghasilkan cetakan foto berukuran kartu kredit yang bisa diambil di mana saja dan dihasilkan langsung, untuk cara retro mengambil berbagi kenangan ditempat-dengan teman dan keluarga.

Kamera Mini 50S  memiliki tubuh berwarna hitam mengkilap dengan fitur dua tombol shutter release ditempatkan pada bagian depan dan sisi kamera untuk pilihan cetak potret atau lanskap. Kamera ini juga dilengkapi flash cerdas untuk latar belakang lebih cerah, lensa makro untuk close-up jarak 30cm, kontrol cahaya untuk menerangkan atau menambah gelap foto dan ada juga tripod mount.

Fujifilm Instax Mini 50S dapat diperoleh harga CAD 129,99 atau 1.15 jutaan rupiah. Adapun Instax Mini Instan Filmyang menyediakan kecepatan film ISO 800, harga CAD $ 19,99 / 176 ribuan rupiah. Anda juga bisa mendapatkan kamera ini dari Amazon.com dengan harga sekitar 905 ribuan rupiah.

Ingin tahu lebih jauh? Silkan langsung ke: http://www.fujifilm.ca/products/instax/index.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here