Bagi Anda yang masih merasa kesulitan menata dan membuat album foto pribadi, alangkah baiknya kalau Anda mencoba dulu aplikasi Year Album besutan Fujifilm ini. Pasalnya dengan software terbaru ini, Anda bisa secara mudah dan cepat mengatur tata letak album foto Anda dengan keberadaan layout yang bagus.

Perangkat lunak Image Organizer ini menggunakan teknologi analisis image unik Fujifilm yang mampu menganalisa tanggal, wajah, fokus, kecerahan, ataupun kesamaan/kualitas gambar, dan lain sebagainya. Setelah menentukan gambar terbaik,dan menempatkannya dalam urutan kronologis, Anda juga bisa merubah atau bahkan menyesuaikan ukuran gambar yang ada dengan tata letak yang terbaik.

Dengan keberadaan fungsi-fungsi otomatis di dalamnya, ternyata memungkinkan Anda untuk memilih periode waktu dan jumlah halaman yang Anda suka. Selain itu, Anda juga dapat memeriksa sampel pertama dari album foto Anda setelah 5 menit. Dan jika Anda suka, Anda dapat langsung memesannya dan selanjutnya album akan dicetak serta dikirimkan kepada Anda.

Aplikasi ini juga menawarkan fungsi editing gambar yang memungkinkan Anda dapat mengubah, menambahkan komentar, dan lain-lain sehingga kreasi album foto Anda jauh lebih baik dan dapat disesuaikan. Sebuah koleksi album foto dapat dibuat dari beragam gambar yang ada berdasarkan tahun, peristiwa, atau bahkan orang yang berbeda.

Selain dapat dioperasikan menggunakan PC dan laptop, perangkat lunak ini kabarnya juga akan serentak digunakan pada jaringan kiosk di berbagai gerai milik Fujifilm.

Tergantung pada jumlah halaman per albumnya yaitu 16/24/32/40/48, harga yang ditawarkan berkisar antara 2.980 JPY (± 300 ribuan rupiah) hingga 5.860 JPY (± 600 ribuan rupiah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here