Smartphone Android dengan baterai yang mampu bertahan lama cukup banyak dijumpai di pasaran. Namun smartphone asal Jepang, Fujitsu Arrows A tak hanya menawarkan hal tersebut. Handphone Android yang satu ini juga dilengkapi dengan kemampuan pengisian baterai yang cepat.

Pihak Fujitsu mengklaim bahwa smartphone ini memiliki baterai yang mampu bertahan selama tiga hari untuk sekali pengisian. Tak hanya itu, baterai berkapasitas 2600 mAh smartphone ini pun diklaim mampu digunakan selama seharian dengan pengisian baterai selama 10 menit.

Fujitsu pun menyediakan smartphone ini dengan adapter khusus untuk melakukan pengisian baterai. Dan tentunya, pengisian baterai selama 10 menit tersebut hanya bisa dilakukan dengan menggunakan adapter khusus tersebut. Tak hanya itu, handphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari seperti yang ada pada iPhone 5S.

Dari segi spesifikasi, smartphone ini juga memiliki kualitas yang tak kalah. Dengan layar 5 inci full HD, prosesor Snapdragon 800 serta kamera 13MP. Pihak Fujitsu menurut rencana akan menjual handphone ini pada bulan Desember di Jepang. Dan nampaknya hanya akan dijual di Jepang.

via Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here