Selain menggulirkan model LIFEBOOK UH90/L, Fujitsu dikabarkan juga menghadirkan model All-In-One PC Berlayar sentuh Berbasis Windows 8 dengan CPU Haswell (Intel Core generasi ke 4) terbarunya yang dikenal sebagai ESPRIMO FH78/LD.

All-In-One PC Fujitsu terbaru ini dibekali oleh fitur layar sentuh LCD berukuran 23 inci dengan didukung resolusi Full HD dan built-in wide-viewing angle IPS technology. Sedangkan untuk dukungan sound system yang dikembangkan bersama Pioneer, AiO berukuran 571×201×431(mm) dan bobot 10,8 kg ini dilengkapi dengan speaker berdaya tinggi (output maksimum sebesar 30W: 10W x 2 buah speaker satelit) dengan sebuah sub-woofer berdaya 10W.

Sebagai penggedor performa sistem di dalamnya, AiO berbasis Windows 8 ini didukung sepenuhnya oleh processor Intel Core i7-4700MQ yang dikolaborasikan dengan RAM 8GB dari ketersediaan kapasitas maksimum sebesar 16GB. Selain memiliki hardisk berkapasitas 3TB sebagai solusi penyimpanan terbaiknya, all-in-One terbaru ini juga didukung dengan TV turner digital terrestrial broadcasting/BS/CS, 4 buah port USB 3.0 untuk transfer data yang cepat, mouse+keyboard nirkabel, remote control, dan lain-lain.

Tersedia dalam balutan pilihan warna putih dan hitam, all-in-one Fujitsu ESPRIMO FH78/LD ini kabarnya bakal segera dirilis pada tanggal 7 Juni 2013 ini. Sedangkan perihal harga pasarannya sendiri, sayangnya belum diketahui sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here