Sebelum merilis resmi model LIFEBOOK LIFEBOOK AH45/K, Fujitsu kabarnya juga bakal lebih dulu menggulirkan secara resmi model LIFEBOOK AH42/K terbaru untuk memperkuat keberadaan lini LIFEBOOK AH Series di pasaran.

Laptop Fujitsu LIFEBOOK AH42/K ini dibekali oleh fitur layar berukuran 15.6 inci dengan didukung resolusi HD 720p. Seperti halnya model LIFEBOOK AH45/K, Fujitsu LIFEBOOK AH42/K ini juga telah didukung oleh fitur hand gesture yang membuat pengguna dapat mengontrol pengoperasian layar tanpa harus menyentuh keyboard ataupun mouse melainkan hanya dengan gerakan/lambaian tangan tepat di hadapan perangkat webcam yang ada.

Notebook berbasis Windows 8 ini telah didukung sepenuhnya oleh processor Intel Pentium 2020M dengan RAM sebesar 4GB dari batasan kapasitas maksimum sebesar 16GB untuk memaksimalkan performa sistem di dalamnya. Selain memiliki hardisk berkapasitas 750GB, laptop berukuran 378×252×30.0~33.2(mm) dan bobot 2.4kg ini telah didukung oleh penggunaan baterei berkapasitas tinggi yang sanggup memberikan daya tahan pengoperasian sekitar 7,9 jam lamanya atau lebih lama ketimbang model LIFEBOOK AH45/K.

Tersedia dalam balutan warna putih (white), Fujitsu LIFEBOOK AH42/K ini dijadwalkan bakal segera merambah pasaran pada tanggal 14 Juni 2013 mendatang atau lebih awal ketimbang model LIFEBOOK AH45/K. Sedangkan perihal harganya sendiri, sayangnya belum diperoleh informasi resminya sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here