Fujitsu mengumumkan informasi detail tentang produk terbarunya, yakni sebuah laptop konvertibel bernama Lifebook T902. Laptop yang bisa berubah wujud menjadi tablet ini dilengkapi dengan spesifikasi teknis yang bakal membuat Anda geleng-geleng.


Pada bagian layar, terdapat layar sentuh framelss berukuran 13.3 inci HD+ (1.600×900 piksel) yang mendukung multitouch hingga 10 jari. Layar ini dilengkapi dengan lapisan pelindung Gorilla Glass, anti-glare widescreen display, anti-microbial, spill-resistant keyboard dan trackpad.

Pada bagian prosesor, Ada bisa memilih dua opsi. Opsi pertama Anda bisa menggunakan prosesor Intel Core i5 ataupun core i7 iVy Bridge (prosesor intel generasi ketiga). Selain itu, laptop ini juga mendukung RAM hingga 16 GB DDR3-1600 MHz. Anda pun bisa memakai HDD tambahan ataupun baterai ekstra.

Sebagai fitur tambahan, laptop ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas pengamanan. Dari dedicated slot Smart Card, sensor biometric fingerprint, HDD dan Bios password protection, Computrace support, Intel Anti-Theft dan bahkan sebuah panel sekuriti.

“Fujitsu selalu mengembangkan portofolio mobile dengan faktor bentuk yang didesain khusus untuk para pekerja,” ujar Paul Moore, vice president, PC product marketing and product management, Fujitsu America seperti dikutip dari Softpedia. Laptop canggih ini akan bisa ditemui di pasaran pada kuartal ini, antara bulan Juli hingga September, dengan harga $1.899 atau sekitar 18 juta rupiah.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here