Jika anda membutuhkan sebuah scanner portable yang bisa langsung mengirimkan hasil scan ke cloud storage, maka sepertinya Fujitsu ScanSnap S1300i bisa menjadi pilihan yang tepat.

Fujitsu ScanSnap S1300i adalah sebuah scanner portable mungil dengan kecepatan mumpuni yang memungkinkan hasil scan untuk langsung dikirimkan ke Cloud Storage. Desain dari scanner ini sangat simpel dengan ukuran hanya 284 x 99 x 77mm dengan berat 1,4 kg.

Scanner portable terbaru dari Fujitsu ini menawarkan 2 sumber listrik yang bisa digunakan yaitu AC Adaptor serta melalui USB. Scanner ini diklaim mampu memindai sebanyak 12 halaman ukuran A4 per menit. Tapi, kalau menggunakan USB sebagai sumber listrik, Fujitsu S1300i hanya hanya mampu memindai 4 halaman berukuran A4 per menit.

Hebatnya, Fujitsu ScanSnap S1300i mampu melakukan scan secara bolak-balik pada kedua sisi kertas secara otomatis. Scanner ini menawarkan banyak Cloud Storage yang bisa digunakan dan bisa disetting di menu yang disediakan. Diantara layanan Cloud yang bisa digunakan antara lain Dropbox, Evernote dan Google Docs. Jika anda tertarik, Fujitsu ScanSnap S1300i bisa anda bawa pulang dengan harga US$ 295.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here