You are currently viewing FujiXerox DocuPrint M205fw, Printer Multifungsi dengan Teknologi S-LED, Lebih Hemat Listrik

FujiXerox DocuPrint M205fw adalah sebuah printer  yang mengusung teknologi S-LED (Self-Scanning Light Emite Diode). Dengan teknologi tersebut, sebuah printer multi fungsi berbasis laser bisa didesain lebih ramping dan konsumsi daya listrik pun jadi  jauh lebih kecil.

FujiXerox DocuPrint M205fw sendiri hanya menghabiskan daya sebesar 400 watt saja. Bahkan feature power save-nya hanya menggunakan daya sekitar 3,5 watt saja. Fungsi utamanya yaitu cetak, scan, copy, dan faks dengan kemampuan mencetak secara monokrom.

Anda bisa menjalankan semua fungsi yang terdapat pada FujiXerox DocuPrint M205fw melalui panel control yang disediakan. Perangkat cetak laser kebanyakan menggunakan metode Roller-Fixing yang membuat proses pemanasan atau warming up menjadi lama. Oleh karena itu saat pertama kali hendak mencetak, printer inipun membutuhkan waktu pemanasan kurang dari 10 detik. Tapi, setelah itu, proses cetak berjalan dengan cepat.

Waktu yang dibutuhkan untuk proses  scan dalam resolusi 300 dpi dengan 600 dpi menghasilkan perbedaan cukup lama. Dan untuk menggunakan fungsi faksimili, Anda akan dimudahkan dengan bantuan aplikasi untuk menyimpan data serta kontak.

Bagaimana dengan hasil cetaknya? Hasil cetak pada FujiXerox DocuPrint M205fw tergolong sangat baik,  gambar berbasis monokrom mampu menampilkan detail yang baik. Hasil foto kopi terlihat lebih pekat dibanding dokumen asli dalam batas yang wajar.

This Post Has One Comment

  1. arif rianto

    tolong di berikan harga penawarannya….

Leave a Reply