Satu lagi ponsel tangguh di pasaran tanah air ditandai dengan kehadiran G-plus G110 Destroyer. Ponsel berdesain Sonim ini memiliki ketahanan terhadap air ataupun bantingan sekalipun, sehingga cocok digunakan bagi para pengguna yang gemar melakukan kegiatan alam bebas (outdoor) seperti pecinta alam, pemanjat tebing dan lain sebagainya.

Layaknya kebanyakan ponsel outdoor pada umumnya, G-plus G110 Destroyer ini tampaknya tidak terlalu mementingkan sisi fitur yang ada. Ponsel yang memiliki layar TFT Color tanpa keberadaan teknologi sentuh ini ternyata dilapisi bahan yang terdiri dari karet, plastik keras, dan lis yang memiliki grip khusus untuk memberi kenyamanan saat digenggam.

Bahkan untuk sekedar hiburan, ponsel tangguh ini hanya mengandalkan fitur MP3 player, video player dan radio FM. Sedangkan dukungan kamera berkemampuan 1.5 MP di dalamnya cukup dijadikan sebagai pendokumentasian handalnya.

Ponsel berkonsep Dual SIM dan Dual Standby pada dukungan jaringan Triband GSM (900/1800/1900 MHz) ini praktis mengandalkan koneksi melalui Bluetooth dan port kabel data USB yang dapat dapat digunakan untuk mentransfer file. Selain keberadaan WAP dengan dukungan kanal data GPRS, ponsel tangguh ini juga telah dilengkapi beberapa fitur pendukung lainnya seperti memori eksternal berupa microSD, Torch (Lampu senter), Calender, calkulator, Alarm, Speakerphone dan baterai Lithium ion 1700 mAh.

Mengenai soal harga di pasaran tanah air, G-Plus G110 Destroyer ini dibanderol sekitar 600 ribuah rupiah per unitnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here