G.Skill Kembali Hadirkan Memori DDR4-4600 Trident Z Series Terbaru Untuk Rig Berbasis...

G.Skill Kembali Hadirkan Memori DDR4-4600 Trident Z Series Terbaru Untuk Rig Berbasis Intel Kaby Lake-X

by -

Tak hanya sebatas produsen PC yang terkena imbas antisipasi kehadiran prosesor Intel Kaby Lake-X, G.Skill yang notabene sebagai salah satu produsen memori pun kabarnya juga ikut-ikutan terkena imbas antisipasi tersebut seiring digelontorkannya sebuah model kit RAM DDR4-4600MHx CL19 Trident Z Series unggulan terbarunya yang dibangun menggunakan komponen Samsung B-die IC berkualitas tinggi terpilih yang akan ditujukan untuk mendukung rig berbasis Intel Kaby Lake-X Series.

G.Skill sendiri menawarkan RAM dalam dua variasi warna pilihan berbeda yaitu dengan satu yang menampilkan bodi perak dengan aksen putih dan satu yang lainnya dengan bodi hitam dengan aksen hitam. Satu-satunya cara untuk mendapatkan kehebatan DDR4-4600MHz ini adalah dengan menggunakan nitrogen cair untuk solusi pendinginannya.

Memory timing diklaim CL19-23-23-43 pada asupan 1.5V. memori kit DDR4-4600MHz Trident Z Series terbaru ini terdiri dari sepasang modul 8GB untuk total memori 16GB. Tangkapan layar memori yang menjalankan tes stres pada sistem uji motherboard ASRock X299 OC Formula dengan dukungan prosesor Kaby Lake-X Core i7-7740X menunjukkan kalau pengoperasian dapat berjalan dengan stabil.

Hadir dengan dukungan Intel XMP 2.0, memori G.Skill terbaru ini kabarnya akan segera diluncurkan pada akhir September. Meskipun belum diumumkan secara resmi, namun harga yang ditawarkan diharapkan tidak terlalu mahal.

NO COMMENTS

Leave a Reply