Seakan ingin mengikuti langkah Facebook yang telah mengakuisisi Instagram. Twitter pun dikabarkan sedang mendekati sebuah aplikasi kamera mobile, Camera+. Sayangnya Twitter sampai saat ini belum membuat sebuah penawaran resmi.

Menurut sumber yang dapat dipercaya, dikutip dari Cnet, situs microblogging populer itu kabarnya mengadakan pertemuan dengan Camera+. Namun, pembicaraan terhenti karena masalah pindahnya lokasi kerja yang cukup jauh yaitu ke San Fransisco.

Sebelum Facebook, Instagram sebenarnya telah terlebih dahulu didekati oleh Twitter, Bahkan Instagram dikabarkan telah menerima penawaran pertama dari Twitter dengan  harga ratusan juta dolar. tapi entah kenapa pemilik Instagram justru menjualnya ke Facebook.

Seperti Instagram, Camera+ juga memungkinkan pengguna untuk mencari foto teman, melihat foto populer dan mengunduh foto mereka sendiri. Camera+ bukanlah aplikasi foto pertama yang berhasil menarik perhatian Twitter. tapi setelah gagal mengakuisisi Instagram, mau tidak mau Twitter harus mencari alternatif lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here