Gak Perlu Beli iPhone X Untuk Mencoba Fitur Animoji, Pakai Aplikasi Ini...

Gak Perlu Beli iPhone X Untuk Mencoba Fitur Animoji, Pakai Aplikasi Ini Juga Bisa

Ketika Apple mengumumkan iPhone X, mereka juga bangga memperkenalkan fitur Face ID yang bisa mengidentifikasi wajah pengguna. Selain memperkenalkan fitur Face ID, Apple juga memperkenalkan fitur hiburan baru yang bernama Animoji. Seperti namanya, fitur baru ini menggunakan karakter-karakter emoji yang populer, dimana karakter tersebut bisa menirukan gerakan wajah pengguna.

Berkat teknologi pengenalan wajah, iPhone X bisa membuat animasi dari karakter emoji berdasarkan gerakan para penggunanya. Tentunya untuk menikmati Animoji, Anda perlu membeli iPhone X yang hargaya selangit karena di iPhone 8 dan 8 Plus tidak ada fitur Animoji.

Namun untuk menikmati fitur tersebut, Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena tanpa iPhone X Anda masih mencicipi fitur tersebut. Bahkan pengguna perangkat Android sekalipun bisa mencicipi fitur seperti Animoji dengan menggunakan aplikasi bernama Supermoji. Aplikasi tersebut tersedia baik untuk iOS maupun Android.

Seperti Animoji, aplikasi Supermoji menyajikan beberapa karakter emoji yang populer seperti Panda untuk menirukan gerakan Anda. Aplikasi buatan developer bernama I Love IceCream ini bisa menirukan gerakan-gerakan wajah Anda, seperti membuka mulut, mengedipkan mata, geleng-geleng kepala, hingga mengerutkan dahi. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan beberapa efek seperti api dan pelangi, serta dapat mengubah background bernuansa seperti di serial kartun Spongebob.

Sayangnya, untuk saat ini hanya tersedia beberapa karakter emoji, yang diharpakan dapat ditingkatkan di masa mendatang. Bagi Anda yang penasaran ingin mencoba bisa mengunduhnya melalui link di bawah ini secara gratis.

Download: Android | iOS

1 COMMENT

  1. Tapi emoji nya jelek tidak lucu… kalau berani meniru emoji Apple akan berhadapan dengan tuntutan lisensi dari apple

Leave a Reply