Samsung merilis tiga ponsel dual simcard sekaligus untuk pasar India. Tiga ponsel itu adalah Galaxy Y duos, Galaxy Ace Duos dan Galaxy y Pro Duos. Samsung Galaxy Y duos dan Galaxy Y Pro Duos mengusung dual simcard GSM, sedangkan Galaxy Ace duos menyediakan slot untuk GSM dan CDMA.

Samsung Galaxy Y Duos adalah seri Galaxy Y dengan sedikit modifikasi. Layarnya sedikit lebih besar yaitu 3,14 inci dengan resolusi QVGA 243 x 320 piksel. Di dalamnya terpasang prosesor 823 MHz dengan Gingerbread yang dilengkapi TouchWiz. Di bagian belakang terpasang kamera 3MP. Untuk koneksinya disediakan 3G HSDPA ditambah slot microSD yang bisa menampung memori 32GB

Samsung Galaxy Ace duos merupakan versi baru dari Galaxy Ace yang telah beredar sebelumnya. Pembaruan dilakukan antara lain pada baterai. Samsung membenamkan Li Ion 1650 mAh, sementara Galaxy Ace mengusung baterai Li Ion 1350 mAh.

Samsung Galaxy Y Pro Duos, turunan dari Galaxy Y Pro dengan papan ketik QWERTY. Layarnya berukuran 2,6 inci resolusi WQVGA 400 x 240 piksel. Fitur lainnya Galaxy Y Pro Duos ini sama dengan seri Y Duos.

1 COMMENT

  1. Lagi mantau untuk beli Andro dari samsung yg dual sim card.
    Sayang Galaxy Y Pro Duos, tombol qwerty nya banyak makan tempat.
    Jadi mengurangi lebar layar, internetan jd kurang nyaman deh.
    Coba keyboardnya model slide, jadi biar layarnya tetep gede & qwertynya tetep nyaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here