Performa handal dan harga yang lebih terjangkau, membuat kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 770 kabarnya lebih populer dibanding Titan dan GTX 780. Itulah sebabnya kenapa Galaxy Microsystems tertarik untuk kembali mengeluarkan versi kustom terbarunya yang didasarkan pada kartu grafis NVIDIA tersebut yang dikenal sebagai Galaxy GeForce GTX 770 GC 4GB.

Sebagai versi modifikasi dari GTX 770 GC 2GB, praktis membuat Galaxy GeForce GTX 770 GC 4GB ini memiliki kecepatan clock GPU mencapai 1.110 MHz/1.163 MHz (Base/GPU Boost), dan frekuensi memori sebesar 7.010 MHz.

Sementara pada press release singkatnya, pabrikan kartu grafis yang berbasis di Hongkong tersebut juga telah menegaskan kalau kartu grafis versi kustom buatannya ini paling cocok digunakan pada setup multi-card SLI yang memungkinkan semua kartu yang ada dapat saling berbagi salinan dari sumber yang sama.

SLI hanyalah salah satu penggunaan potensial, demikian pula halnya dengan Overclocking. Dan untuk mendukung penggunaan yang ada, Galaxy kabarnya juga telah menerapkan 5+2 phase power supply (termasuk model referensi 4+2).

Tak hanya itu saja, kartu grafis kustom ini juga telah menyediakan konektivitas melalui DVI-I, DVI-D, DisplayPort, dan HDMI. Dan bahkan hebatnya lagi, kartu grafis ini konon dapat memungkinkan untuk mengakomodir tampilan 4 (empat) monitor sekaligus dalam waktu yang bersamaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here